Gemilang - Muka Dua (New Dangdut 2013)


G3MILANG, merupakan trio dangdut pendatang baru yang akan ikut mensukseskan gaung musik dangdut hingga mendapat tempat tersendiri dihati penikmat musik tanah air. Bahkan Trio yang beranggotakan 3 cowok keren yang masih remaja ini bertekat untuk memperkenalkan musik asli Indonesia ini ke Manca Negara hingga diakui keberadaannya oleh Dunia. Ini menjadi salah satu alasan mereka tetap memilih jalur dangdut untuk berkarya.
Single Perdana yang berjudul “Muka Dua” Produksi Greenland Indonesia ini langsung memikat seorang Diva Dangdut Fenomeanal Inul Daratista. Dukungan dari sang Diva ini juga yang memantapkan langkah G3MILANG untuk terus mengajak penikmat dangdut ikut bergoyang lewat single Muka Dua yang dikemas dengan sentuhan dangdut modern yang terdapat sedikit unsur Jazz & Etnik ini.
Meski nama G3MILANG tergolong baru, tapi para personilnya yakni Wishnu Deraleno, Andreas Okachynno & Christ Gresandro, bukan pendatang baru didunia hiburan. Wishnu merupakan Jebolan stardut Indonesiar dan Christ yang sempat menjadi salah satu dari 15 Besar Finalis KDI Star, masih terus nyanyi dari panggung ke panggung hingga keberbagai daerah dan pelosok. Sementara Andreas,  disamping bernyanyi dari panggung ke panggung,  juga selalu berperan dalam acara comedian SKETSA TransTV.
Kekompakan dan eratnya persahabatan diantara mereka yang melahirkan keunikan dalam trio ini, mereka menyebutnya “Bukan Trio Biasa”. Bagaimana tidak, selain Janis karakter vocal yang kuat dan beragam, music yang disuguhkan mereka dalam single perdananya yang berjudul “Muka Dua” ini juga unik, mereka menyebutnya “Dangdut Etnik Alternative”.
G3MILANG berharap single ini dapat diterima oleh penikmat dangdut, dan dapat memotivasi generasi muda untuk terus berkarya mengembangkan Musik Asli Indonesia

0 Response to "Gemilang - Muka Dua (New Dangdut 2013)"