Anggi Durian - Di Gondol 2014


Dangdut memang tiada matinya begitupun dengan pemberian judul dangdut yang bisa terinspirasi dari sebuah kisah atau kejadian di sekitar kita, di tahun 2015 ini buktinya Anggie Durian memanfaatkan hal itu , Cowok yang di kenal humoris ini  mencoba kesuksesan kembali dengan single keduanya yang berjudul ‘’ DI GONDOL ‘’ Ciptaan Don Gie.

Anggie yang pernah sukses dengan single ‘’ Masuk Saja ‘’ di single pertamanya. Namun di akui dirinya bahwa ia merasa senang dengan membawakan single keduanya ini karena single tersebut cocok dengan kejadian yang pernah ia alaminya, lagu yang bertemakan tentang Kekasih yang di rebut atau di gondol oleh temannya sendiri ,,, ya boleh di sebut juga Teman Makan Temanlah ..

Lagu ini terkesan unik dan lucu dimana di dalam setiap lirik lagunya easy listening dan Kata yang di gunakan adalah kata yang familiar di dalam kalangan masyrakat terutama penggemar Tokoh sinetron ‘’ Mak ijah pengen naik haji ‘’ seperti wak waow, & trio ubur ubur.
Anggi Durian pria kelahiran Bandung 24 Febuari 1991 merupakan penyanyi pendatang baru di blantika musik dangdut indonesia yang mengawali karir sebagi Presenter dan MC bahkan dirinya bertekad untuk terjun ke dunia tarik suara terutama di jalur dangdut.

Bahkan prestasi yang di raih cowok keren ini pun  banyak dan membanggakan kerabat & keluarga ia pernah menjadi Juara Grebek Nusantara MNCTV , Pernah juga menjadi Juara Presenter di MNC, Finalis suara Indonesia Trans TV , Dan Pernah juga bermain FTV & Film layar lebar..

Kenapa memakai nama Anggi Durian.. ? Anggi menjelaskan nama tersebut merupakan pemberian teman karena supaya pembawaan anggi seperti durian '' Sebelum dibuka udah wanginya kecium kemana mana dan setelah dibuka penikmatnya menyukainya bahkan dibuangpun masih tetap tercium wanginya '' itulah gambaran yang di ungkapkan oleh anggi.

Anggi berharap single keduanya ini sesukses seperti single pertamanya dan bisa  di terima oleh masyarakat pecinta dangdut tanah air.
Anggi Durian - Di Gondol

0 Response to "Anggi Durian - Di Gondol 2014"