Duo Anggrek - Pacar Salah Sambung


Cinta ternyata bisa datang dari mana saja, bahkan tanpa diduga sama sekali. Buktinya, akibat salah sambung, Duo Anggrek langsung kecantol cowok keren. 
“Pokoknya, karena salah pencet nomor telpon, dapat cowok baru. Gara-gara salah sambung, cinta malah nyambung,” kata Devay dengan gaya centil.
Ternyata, kisah itu dituangkan sang pencipta lagu Endang Raes dalam nomor terbaru Duo Anggrek yang berjudul Salah Sambung. Lewat single ini, Devay dan Moza mengaku lebih semangat. Lagu ini dirasa benar-benar cocok dengan konsep Duo Anggrek yang seksi dan selalu happy.
“Asyik juga kalau punya cerita cinta seperti ini,” tambah Moza. “Musik lagu ini juga langsung mengajak orang untuk bergoyang.”
Salah Sambung  menjadi single kedua Duo Anggrek setelah nomor Sir Gobang Gosir yang direlease setahun lalu. Kebersamaan mereka di Duo Anggrek, diakui Depay dan Moza banyak memberikan pengalaman berharga, termasuk kemistri yang kuat.
“Kita merasa saling memiliki. Ini modal penting untuk sebuah group,” terang Depay.
Lewat single Pacar Salah Sambung, Depay dan Moza berharap eksistensi mereka di industri musik Tanah Air semakin diperhitungkan. 
Duo Anggrek - Pacar Salah Sambung

0 Response to "Duo Anggrek - Pacar Salah Sambung"