Nefertiti - Aku Tak Bisa


Ini Dia, Pendatang baru di Blantika Musik Dangdut Indonesia, kehadirannya diharapkan bisa meramaikan Industri Musik Dangdut.
Dialah “NEFERTITI”, gadis kelahiran 12 Desember 1985 ini siap untuk menggebrak panggung musik Dangdut tanah air.
Dibawah bendera @Jangkrikpro Nefertiti sedang merilis lagu barunya berjudul “Aku Tak Biasa”, yang berjenis musik dangdut. Lagu ini diciptakan oleh Salim Baf & Deden Mic.

“Lagu Aku Tak Biasa ini liriknya cukup menggelitik, menceritakan tentang wanita yang tak ingin dijadikan madu, namun dikemas dengan bahasa yang semi jenaka, begitu ungkap Nefertiti tentang kisah dalam lagunya. Aku Tak Biasa dibalut musik remix yang dikemas dengan sederhana namun asyik buat joget. Saat ini Nefertiti sedang sibuk-sibuknya dengan persiapan promo single ini dan pemotretan serta pembuatan video clip untuk keperluan promosinya.
Nefertiti - Aku Tak Bisa

0 Response to "Nefertiti - Aku Tak Bisa"