Rina Nose - Maju Mundur Cantik


Sebagai seorang presenter yang saat ini sedang membawakan acara variety show di Indosiar “d’ Terong,” nama Rina Nose sudah tidak asing lagi bagi publik Indonesia. Keterampilannya dalam membawakan acara yang saat ini mencapai rating tertinggi tersebut sesungguhnya bukan sesuatu yang aneh. Mengawali karir sebagai komedian di sebuah ajang pencarian bakat, RiNos kemudian melangkah terus dalam industri hiburan. Kemampuannya dalam menghadirkan suasana yang segar dalam berbagai kesempatan menggiringnya menjadi seorang presenter hingga hari ini. Tapi tidak banyak yang tahu, kalau RiNos juga menyimpan potensi yang lain. Menyanyi..

Sebagai seorang lulusan sebuah akademi seni di Bandung, kota kelahirannya, RiNos akrab dengan dunia tarik suara karena memiliki banyak teman di kampusnya. Kemampuannya dalam menyanyi lagu tradisional Sunda kemudian membuat RiNos dikenal dengan kemampuan sindennya. Bahkan sahabatnya Julia Perez juga meminta RiNos untuk mengisi bagian sinden di salah satu lagu miliknya. Dari situlah potensi menyanyi RiNos kemudian berkembang, hingga Le Moesiek Revole, label musik pimpinan Maia Estianty kemudian mengajaknya bergabung.

Dengan kemampuan menyanyi yang mumpuni, RiNos membawakan single pertamanya yang berjudul “Maju Mundur Cantik.” Lagu karya Ichal Faza ini mengusung dangdut sebagai genre musiknya. Dengan lirik yang sederhana yang diambil dari jargon di media sosial yang dipopulerkan oleh salah satu penyanyi Indonesia ini diharapkan dapat menjadi alternatif lagu hiburan yang dapat diterima publik dengan baik. Kemampuan bernyanyi RiNos yang didukung oleh melodi yang mudah dinyanyikan, menjadikan single pertama milik Rina Nose ini dapat diterima oleh seluruh pecinta music Indonesia.
Rina Nose Maju Mundur Cantik

0 Response to "Rina Nose - Maju Mundur Cantik"