Titi Sanova - Nangis Darah


Cantik, sexy dan memiliki suara yang spekta memang satu paket komplit bagi seorang penyanyi. Seperti halnya Titi Sanova, dara cantik kelahiran Blitar 18 Juli 1988 ini, yang meski jarang terdengar kabarnya, ternyata masih terus manggung mengisi berbagai undangan Off Air di berbagai daerah. Bakat dan hobinya bernyanyi sejak kecil terjawab saat Titi menoreh prestasi sebagai finalis KDI 5 pada 2008 lalu.

Setelah penantian cukup lama, akhirnya lagu perdana yang sudah direncanakan sejak lama rilis pada 2014 ini. Nangis Darah, itulah judul single perdana Titi Sanova Cipt. Don Kinol. Single ini dikonsep dengan hentakan musik house dangdut di mana gabungan nada dan irama modern kontemporer, namun ketukan ala dangdut yang menghentak tetap menjadi kekuatan lagu ini.

Nangis Darah ini adalah lagu yang menggambarkan, kekecewaan yang mendalam seorang wanita yang telah dipermainkan perasaannya oleh seorang laki-laki. Melalui lagu ini Titi berpesan agar para wanita jangan mudah terpedaya dengan bujuk rayuan gombal para lelaki, sehingga tidak mengalami “Nangis Darah” seperti yang diceritakannya lewat lagu ini. Titijuga berharap dengan adanya lagu ini, semoga para lelaki sejati bisa merasakan bagaimana kekecewaan wanita saat disakiti, sehingga tidak menjadi bagian dari pria-pria yang menyia-nyiakan ketulusan cinta dari wanitanya.

Demikianlah, semoga persembahan dari Titi Sanova & Loczada Musikindo ini dapat memberi warna tersendiri di kancah musik Indonesia, dan dapat diterima penikmat musik Tanah Air.
Titi Sanova - Nangis Darah

0 Response to "Titi Sanova - Nangis Darah"