Via Vallen - Selingkuh 2014

Via Vallen siapa yang tidak mengenalnya. Wanita Lajang yang berparas cantik,ramah serta murah senyum ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, namanya sering dipanggil grup Orkes Melayu (OM) untuk menyanyi di berbagai daerah . OM SERA adalah salah satu Orkes Melayu disetiap acara panggung pagelaran musik dangdut di seantero Jawa Timur dan tentunya diluar Pulau Jawa karna sering job off air yang mengisi jadwalnya.

Wajahnya sudah tidak asing lagi di dunia entertaiment karena sering mengisi di beberapa acara musik  di televisi dan ditambah makin banyak cd live panggung dangdut yang beredar dipasaran hingga saat ini hampir semuanya Via Vallen ada di dalamnya . 

Via Vallen suaranya yang merdu serak serak basah , cantik wajahnya, indah tubuhnya membuat banyak orang yang nge-fans sama penyanyi dangdut yang satu ini  dan menyebutnya Vynanisty , sebutan bagi fansnya Via Vallen.

Mengawali single pertama Via Vallen setelah bergabung dengan Ascada Musik akan melanjutkan kesuksesan single yang pernah dipopolerkan oleh Lacy band berjudul “SELINGKUH”. Via Vallen sendiri tidak banyak mendapat kesulitan saat penggarapan single Selingkuh karna single tersebut merupakan salah satu pengalaman pribadinya, saat ketika dirinya jatuh cinta kepada sang pujaan hati namun apa disangka cintanya dikhianati kamu selingkuh dibelakangku, Lalu apa kau memanggilku.. Tiba tiba kau minta maaf padaku.. Aku ingin engkau pergi dalam hidupkutanpa dirmu, Tapi ku tak rela meninggalkan dirimu sayang ….”ujar Via sambil nyanyi ”
Via Vallen - Selingkuh

0 Response to "Via Vallen - Selingkuh 2014"