Duo Rajawali - Alim Tapi Dzolim


Gemuruh musik dangdut kian menggelegar keseantero tanah air, tak terkecuali kota Medan. Kali ini Republik Music Community berhasil menetaskan Duo Rajawali yang kini siap mengepakkan sayapnya  agar bisa terbang tinggi. Kota Jakarta menjadi persinggahan pertama dalam merintis karirnya.

Rupanya hingar bingar industri dangdut menantang dara manis Ella dan Linda untuk berduet dalam kemasan duo benama Duo Rajawali. Lewat arahan Papi Christ selaku pencipta juga  merangkap Composer terpilihlah  sebuah single yang bertajuk “Alim Tapi Dzolim”.

Syair lagu “Alim Tapi Dzolim” yang dibawa duo ini bercerita tentang seseorang yang alim dan setia pada pasangannya, namun kelakuannya diluaran ternyata dzolim. Lagu ini sekarang sudah bergema di sejumlah radio bahkan telah mendapat sambutan positif dari para media setempat, karena apa yang akan dilakukan oleh duo ini sesuai dengan visi dan misi mereka dalam memajukan indutri musik tanah air.

Duo Rajawali  yang dibentuk dari hasil audisi yang diselenggarakan Republik Music Community (RMC) di Medan. Ternyata kegiatan ini, mendapatkan respon yang baik dari berbagai kalangan, bukan hanya dari masyarakat tapi juga dari para musisi. Terlihat pada Puncak final acara  dihadiri artis - artis papan atas ibukota seperti Jhon Paul Ivan mantan gitaris grup Boomerang, Raisa Sitohang, Pia mantan vokalis Utopia, Zian Vokalis band Zigas, bahkan turut hadir pimpinan NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Kedatangan bos besar NAGASWARA ke kota Medan memang bertujuan untuk memberikan support pada kemajuan industri musik Medan, bahkan melihat secara langsung  persiapan dan aktifitas Duo Rajawali disana. Bahkan Duo Rajawali ini diberikan kesempatan oleh Pak Rahayu Kertawiguna untuk mengembangkan bakat dan karirnya dalam naungan label NAGASWARA.
Duo Rajawali Alim Tapi Dzolim

0 Response to "Duo Rajawali - Alim Tapi Dzolim"