Rinda Mong Mong - Lapendos (Laki-Laki Penuh Dosa)


Rinda MongMong, dara cantik kelahiran Cianjur, Jawa Barat 21 Mei 1994 ini sejak kecil sudah sering mengikuti ajang kompetisi di daerahnya, berawal dari itu dengan bekal bakat dan kwalitas vocal yang memang pantas diperhitungkan, Rinda selalu mendapat tawaran untuk mengisi berbagai acara hajatan dari panggung ke panggung. Hingga akhirnya pada 2014 ini mendapat kesempatan untuk rekaman.

Darah seni yang mengalir ditubuh Rinda sangat kental, karena kedua orang tuanya konon juga berkecipung dibidang yang sama. Bukan saja di bidang tarik suara, Rinda MongMong juga punya talenta dibidang acting, presenter, hingga model. Gayanya yang supel dan menyenangkan membuat Rinda banyak disukai di linkungannya.

Melihat wajah cantik salah satu Finalis Mojang Cianjur 2014 ini mengingatkan kita kepada sosok pedangdut jawara Stardut 2008, yakni almarhumah Decha, pelantun single “Keenakan” Cipt. Leo waldi. Memang, Rinda MongMong yang bernama asli Rinda Razhani ini adalah adik kandung yang sangat dekat dengannya.

Seolah ingin melanjutkan perjuangan kakaknya untuk terus berkarya di Blantika Musik Tanah Air, Rinda mantap mengepakkan sayap untuk maju ditengah menjamurnya penyanyi-penyanyi dangdut lainnya di balntika musik dangdut Indonesia. Terbukti, Rinda akhirnya merilis single LAPENDOS (Laki-laki Penuh Dosa) sebagai debut singlenya.

Dengan suaranya yang khas dan musik yang asik buat goyang membuat lagu cipt. Subur DD ini semakin enak didengar. Rinda berharap dengan rilisnya single ini, bisa diterima dan menjadi “sesuatu” bagi perkembangan Musik Dangdut Tanah Air. Dan kehadirannya di jajaran artis Indonesia bersama LOCZADA MUSIKINDO mampu menorehkan ke bahagiaan bagi semua kalangan terutama kedua Orang Tua dan Almarhumah kakaknya, Decha.
Rinda Mong Mong - Lapendos

0 Response to "Rinda Mong Mong - Lapendos (Laki-Laki Penuh Dosa)"