Sherly Mey - Pelihara Cinta


Setelah merilis single “Kecanduan Cinta”, Sherly Mey kembali dengan nomor dangdut modern terbarunya berjudul “Pelihara Cinta”. Single ini disebut Sherly sebagai pertaruhan sukses di tahun 2015. Memang, untuk melengkapi aksi panggung nomor ini, Sherly berlatih tari perut.

Single ini bercerita tentang seorang perempuan yang berharap agar sang kekasih mau memelihara cinta dirinya dan jangan disia-siakan. Sang kekasih diibaratkan seorang pejuang yang harus berusaha mendapatkan cinta yang juga tulus diberikan si gadis.

“Iya dong. Kalau ingin dicintai, yang cowok harus memperlihatkan keseriusan. Cinta dari si cewek harus dijaga dengan baik,” kata Sherly yang berparas cantik itu.

Saat ini, Sherly mulai banyak mendapat kesempatan tampil di televisi. Lewat single “Pelihara Cinta”, Sherly berharap kariernya makin cemerlang di tahun itu. Tak salah jika gadis asal Malang, Jawa Timur ini sampai rela belajar tarian perut untuk melengkapi aksi panggungnya saat membawakan “Pelihara Cinta” di atas panggung.

Sherly praktis mulai menekuni dunia nyanyi sejak berusia 10 tahun. Di usia 14 tahun, Sherly membentuk sebuah band bernama Salute band, dan mengikuti sejumlah festival band di kota Malang, Jawa Timur. Seorang guru SLTA, kemudian memperkenalkan Sherly pada musik dangdut. Dari sang guru, Sherly mengaku kepincut musik dangdut.

Namanya mulai dikenal ketika memutuskan bergabung dengan group vokal Wong Telu di pertengahan tahun 2005. Di awal tahun 2007, Sherly bergabung dengan group vokal 3 Dewi dan merilis single “Hilang Tak Berkesan”. Selanjutnya Sherly sempat bersekolah di IP Entertainmen dan terjun sebagai MC dalam berbagai kesempatan.

Memasuki tahun 2009,  Sherly Mey melanjutkan karir menyanyi dengan bersolo karir .Tahun  2013 Sherly Mey sempat merilis single terbaru solo serta video clip yang berjudul “Pacarku” ciptaan Cindy Bernadette dan diaransemen oleh Oni Fathoni.
Sherly Mey - Pelihara Cinta

0 Response to "Sherly Mey - Pelihara Cinta"