Diah Ayu Key - Gerobak Cinta


Cinta itu bisa datang dari siapa saja dan tumbuh di mana saja. Tema inilah yang coba disajikan penyanyi Diah Ayu Key lewat single dangdut terbarunya berjudul “Gerobak Cinta”. Bagi Diah yang masih menjomblo, lagu ini memiliki makna tersendiri.
“Iya, cinta sejati sekarang susah dicari. Makanya aku suka sekali dengan lagu ini,” kata dara kelahiran Lampung, 15 Maret itu jujur.
Single ini sendiri diciptakan kakak perempuan Key bareng Yogi “Gaijin” (pencipta lagu “Bang Jono” milik Zaskia Gotik) dan RoelSwara (mantan vokalis Piterband bentukan Charly van Houten). Sebelumnya, sang kakak juga sempat menciptakan lagu berjudul “I’am Sexy” untuk group vokal seksi VDJ.  Membawakan lagu ciptaan kakak sendiri, tentu menjadi tantangan bagi Key.
“Pokoknya, lagu tersebut harus dinyanyikan sebaik mungkin. Tapi aku suka tantangan semacam ini,” jelas Key.
Olah vokal, bukan hal baru bagi Key. Sejak kecil, Key sudah mengikuti berbagai lomba bernyanyi. Beberapa di antaranya bahkan sempat ia menangi. Saat dewasa, Key juga terjun mengikuti ajang pencarian bakat. Semua itu tentu saja dilakukan Key untuk memenuhi rasa haus akan dunia musik. Nasib baik kemudian mengantarkan langkahnya ke label NAGASWARA.
“Saya berterimakasih kepada Pak Rahayu dan rekan-rekan di NAGASWARA,” katanya. Sebagai penyanyi pendatang, Key berharap kehadirannya dapat meramaikan blantika musik Tanah Air. Lebih dari itu, dia juga sangat berharap agar single “Gerobak Cinta” yang ia tawarkan mendapat respon positif dan diterima masyarakat.
Diah Ayu Key - Gerobak Cinta

0 Response to "Diah Ayu Key - Gerobak Cinta"