Givri - Disini Tuh Ngga Sakit


Penyanyi Dangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI-6, Givri. Dara cantik yang sebelumnya juga sempat merilis  single berjudul “Mentok Dikamu” dan mengganti namanya menjadi Vivi Qu ini, kembali merilis single terbarunya “Disini Tuh Ngga Sakit”.

Disingle terbarunya yang diproduksi oleh Loczada Musikindo kali ini Givri kembali menggunakan nama Givri. Selain alasannya memang merupakan nama aslinya, menurutnya nama sebelumnya yaitu Vivi Qu merupakan nama pemberian dari managemen sebelumnya.

“Sekarang aku udah ngga dimanagement yang dulu, aku di Loczada Musikindo, jadi pakai nama Asli aja, niatnya ngga muluk-muluk sih.. Cuma keyakinan… bahwa pasti ada do’a dari nama pemberian orang tua, dan ini juga wujud terimakasih untuk orang tua aku yang sudah banyak berjasa.. ya, mudah-mudahan aku bisa mewujudkan doa baik dari orang tua yang tersimpan dibalik nama Givri” jelasnya.

Lagu yang diciptakannya sendiri ini terinspirasi dari lagu Cita citata “Sakitnya tuh disini”.  tapi dilagu ini givri seolah ingin menggambarkan bahwa nggak selamanya cewe itu galau jika disakitin dan masih ada wanita yang tegar jika dipermainkan oleh laki-laki. Karna itu liriknya dibuat berseberangan dengan lagu fenomenal milik Cita Citata “Sakitnya Tuh Disini”

Single terbaru mantan personil 5 Bidadari ini juga akan segera dibuat Video clipnya. Rencananya syuting video klip kali ini akan mengambil lokasi di Batam. Video clip rencana shootingnya di Batam, pengen nuansa yang berbeda aja sih… sekalian refreshing.. konsepnya masih rahasia, yang jelas simple aja sih tapi tetap elegance, yang penting “Disni Tuh Ngga Sakit”. ujarnya.
Givri - Disini Tuh Ngga Sakit

0 Response to "Givri - Disini Tuh Ngga Sakit"