Lia Jepank - Kapan Dilamar


Lagu, biasanya menceritakan curahan hati sang penyanyi. Sama halnya dengan kisah Lia Jepank membawakan lagu “Kapan Dilamar”.  Ia pernah begitu berharap dilamar kekasih.

Meski terhitung baru tampil solo,  nama Lia Jepank  sudah dikenal sejak awal bergabung dengan  Trio Kalonk.  Di tahun 2015  ini, Lia mengembangkan sayapnya dengan bernyanyi solo. Ia merilis single solo perdananya yang berjudul “Kapan Dilamar”.

“Trio Kalonk sendiri masih ada. Aku ingin bisa jalan antara nyanyi solo dan tampil bersama Trio Kalonk,” kata Lia.

Sesuai judulnya, single ini memnag menceritakan harapan seorang cewek untuk segera dilamar kekasihnya. Ternyata hal tersebut hanya harapan semua. Soal kisah ini, Lia mengaku pernah punya pengalaman serupa.

“Kalau cowoknya menunda-nunda padahal sudah mampu, itu tandanya nggak ada niat. Mending cari cowok lain yang benar-benar cinta,” ungkap Lia, jebolan STIKOM PolTek Cirebon, Jawa Barat ini.

Yang paling menonjol dari sosok Lia adalah wajahnya yang mirip gadis Jepang. Keunikan Lia ini kemudian dikonsep menjadi ciri khas Lia baik penampilan maupun nama. Ia sengaja melengkapi namanya menjadi Lia Jepank. Sementara untuk aksi panggung, Lia akan menghadirkan nuansa Jepang pada setiap kostum yang dikenakannya.
Lia Jepank - Kapan Dilamar

0 Response to "Lia Jepank - Kapan Dilamar"