Nona Noni - Kebelet Kawin


JAYAKARTA adalah Sebuah Label Music Baru yang dimotori DARMA sosok yang pernah sukses sebagai Manager Zaskia Gotix, Siti Badriah dan Bebizie, dan juga Afie Teguh yang telah mendulang sukses di Malaysia dengan Band NIRWANA bergabung membentuk nama JAYAKARTA.
Nona Noni yang tak lain adalah artis Jebolan STARDUT 2007 yang juga pernah merasakan tangan dingin seorang Darma di NAGASWARA memilih hengkang keluar untuk bergabung ke JAYAKARTA mengikuti jejak managernya itu.

Penyanyi kelahiran Giri banyuwangi 20 tahun silam ini ingin mengikuti jejak senior nya yang berasal dari daerah yang sama yaitu DEWI PERSIK dan FITRI CARLINA yang duluan sukses di belantika dangdut Indonesia.
NONA NONI yang pernah merasakan sukses dengan single perdananya “GAGAL MENDUA” Di NAGASWARA ini sudah dikenal banyak masyarakat, saat ini sebagai artis perdana di JAYAKARTA, dirinya mengeluarkan single terbaru-nya berjudul “KEBELET KAWIN”. Lagu yang bernuansa sedikit koplo dan modern ini mengusung thema fun atau lucu dalam lirik dan musicnya. Lagu ini bercerita tentang seorang anak permpuan yang diminta orang tuanya untuk segera kawin atau menikah sementara sianak belum memiliki pacar atau pasangan sehingga dia bingung harus menikah dengan siapa. Dengan konsep remaja dan fun lagu ini digadang2 bakal menjadi ujung tombak JAYAKARTA sebagai progress dan project perdana untuk mendulang kesuksesan diawal JAYAKARTA muncul sebagai label dan artist management.
Nona Noni - Kebelet Kawin

0 Response to "Nona Noni - Kebelet Kawin"