Novi Andarista - Kupas Pisang


Novi Andarista adalah cewek kelahiran Gresik, tahun 1987.Memulai karir bernyanyi sejak umur 9 tahun, dan aktif sebagai penyanyi dangdut semenjak diikutkan salah satu orkes kenamaan di Jawa Timur.

Di rilis oleh CNB production, yang dimana Novi Andarista adalah talent ketiga yang telah dirilis. Setelah single sebelumnya yang berjudul “Kuya Batok”, Kini Novi Andarista kembali mengeluarkan single kedua nya yang berjudul “Kupas Pisang”
“Kupas Pisang” ini diciptakan oleh Delta, menceritakan tentang Lelaki yang pada umumnya doyan ‘ngerayu’ para wanita, kemudian si Wanita tersebut sudah mengetahui maksud dari lelaki seperti ini.
Bermakna positif, di dalam lagu ini terdapat sebuah penggalan kata yang berbunyi “Jangan fikir yang jorok-jorok, ini lagu bukan lagu seronok. Jangan fikir yang engga-engga, ini lagu hiburan anda.”

Dengan Hadirnya single “Kupas Pisang” ini, penyanyi dangdut cewek kelahiran Gresik 27 tahun silam inilah yang akan menjawab apa makna sebenarnya dari arti “ Kupas Pisang “.

Dikemas dengan sentuhan music dangdut koplo, “ Kupas Pisang“ siap mewarnai belantika musik Dangdut Indonesia, Menjadikan musik dangdut terus dan selalu di cintai oleh rakyat Indonesia terutama kalangan remaja.
Novi Andarista - Kupas Pisang

0 Response to "Novi Andarista - Kupas Pisang"