Ratna Antika - Sakitnya Di Ulu Hati


Fenomena Boomingnya lagu ‘’ Sakitnya Tuh Disini ‘’ Ternyata berdampak Positif bagi perkembangan industry music dangdut tanah air, Betapa tidak ? Lagu yang di tonton berjuta viewer ini ternyata mampu membuat  musisi dangdut berlomba mencoba mengikuti kesuksesan lagu itu dengan menciptakan lagu yang bertemakan gak jauh beda dari lagu milik cita citata itu.Hal itu disambut positif oleh Don Kinol salah satu pencipta lagu yang terkenal lewat lagu kupu kertas, Jera mencintaimu dll.. Alhasil ia mampu  menciptakan lagu berjudul ‘’ SAKITNYA DI ULU HATI ‘’.

Ratna Antika di percaya untuk membawakan lagu ini ,karena menurut Don Kinol lagu ini cocok dengan cirri khas dan karakter vocal Ratna ,Lagu yang beriramakan House Koplo ini bertemakan tentang hati yang tersakiti dan dikecewakan yang akhirnya Cuma bisa bilang ‘’ Sakitnya Tuh Disini,,, Di Ulu Hati ‘’

Di akui Ratna lagu ini adalah lagu yang temanya gak jauh beda dengan lagu sakitnya disini Cuma lagu ini adalah lagu yang memperjelas arti dari judul sakitnya tuh disini.Album kompilasi terbarunya ia  menyanyikan 2 Lagu Baru yaitu ‘’ Sakit Bingit ‘’ & ‘’Sakit Di Ulu Hati ‘’
Ratna Antika lahir di desa Donomulyo kabupaten Malang, Jawa Timur, pada tanggal 24 April 1989. Nama kecilnya adalah Ratna Intikasari. Ia merupakan anak pertama dari lima bersaudara, dengan orangtua yaitu bapak Ahmad Efendi dan ibu Ika Ferdiana.

Ratna kecil sudah memiliki bakat dan hobi menyanyi yang luar biasa, sehingga  tidak heran jika saat ini dia memiliki karir dan popularitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Suaranya yang serak-serak basah menjadi ciri khasnya di atas panggung. Dan dia memiliki style, gaya menyanyi yang unik, lincah, enerjik, dan bisa dikatakan ia merupakan sosok entertainer sejati: mampu menghibur penonton dari segala kalangan, pejabat maupun rakyat biasa, dan mampu menguasai pentas dengan sempurna, menghipnotis siapa saja yang menyaksikan aksinya, baik tua atau muda, ibu-ibu dan bapak-bapak semua akan merasa terhibur jika melihat aksinya.
Lagu-lagu yang ia nyanyikan memiliki warna yang berbeda-beda dengan variasi/aransemen ulang dari musik dangdut, pop, campursari, lagu Banyuwangi, Madura, Jawa, qasidah, dan lain-lain. Ia tampil dalam banyak live show panggung di berbagai kota di Jawa maupun luar Jawa, bahkan sampai mancanegara. Rekaman album video klipnya bahkan sudah ada dan banyak beredar di masyarakat luas. Tak jarang ia juga tampil di stasiun TV yang memiliki cakupan siar secara nasional.
Ia berharap di Album barunya ia bisa tambah di terima oleh pecinta music dangdut
Ratna Antika Sakitnya Di Ulu Hati

0 Response to "Ratna Antika - Sakitnya Di Ulu Hati"