Reny Seblak - Gurih Gurih Enyoy


POSITIFART MUSIC Kembali merilis artis dangdut wanita yang bernama RENY SEBLAK, dengan judul Lagu “Gurih, Gurih Enyoy”, seorang Penyanyi dari kota kembang bandung, yang percaya diri untuk bersaing di Industri Musik dangdut Indonesia yang semakin naik dan ketat persaingannya

Nama “Seblak” dikarenakan kegemaran RENY yang suka bikin seblak, makanan yang disukai yang khas rasanya gurih dan berbagai rasa, yang di setujui oleh produser POSITIFART MUSIC, om jana. Seorang penyanyi tidaklah lengkap tanpa sebuah goyangan, dan RENY menciptakan sebuah goyang yang simpel dan menarik yaitu “goyang ngaplek”. Goyangan ini dapat kita lihat disetiap penampilan RENY dari panggung ke panggung.

Dalam proses pembuatan lagu “Gurih, Gurih Enyoy” ada sebuah kebanggan bagi RENY karena lagu ini merupakan ciptaan dan arransemen dari sang ayah bapak Ago. Sebuah lagu yang mengkombinasikan musik rock yang kental dengan lead-lead gitarnya dipadukan dengan kendang dengan pukulan khas koplo jadi sebuah perpaduan Rock dut dan koplo, yang sangat mudah dicerna.

Lagu “Gurih, Gurih Enyoy” ini menceritakan kebingungan seorang wanita memilih diantara dua laki-laki yang sama-sama mempunyai keunggulan masing, sulit karena kedua-nya sama-sam baik, sama-sama gurih, gurih enyoy.

Harapan RENY lagunya dapat diterima dan dikenal oleh para penikmat dangdut di Indonesia, ikut meramaikan industri musik dangdut Indonesia yang berkembang dan mulai diterima oleh semua kalangan, karenanya kami POSITIFART MUSIC sekali lagi dengan bangga mengahadirkan RENY SEBLAK dengan single “Gurih, Gurih Enyoy” ke pentas musik dangdut Indonesia.
Reny Seblak - Gurih Gurih Enyoy

0 Response to "Reny Seblak - Gurih Gurih Enyoy"