Teny RJ - Loe Gue End


Setelah Vega Stephanie dan Cupi Leonita kini IT PRODUCTION kembali memperkenalkan talent dangdut TENY RJ. Gadis cantik 21 tahun dari kota Bandung ini hadir dengan membawakan single LOE GUE END.

Single ciptaan Endang Raes ini adalah single yang sudah sempat di bawakan oleh penyanyi dangdut lainnya, tetapi hal ini justru membuat TENY RJ termotivasi untuk memberi sesuatu yang lebih baik lagi. Mengawali karir nya dari dunia model, gadis yang memiliki tinggi badan 172 cm ini sebelum bergabung di IT PRODUCTION pernah membentuk duo dangdut, tetapi perjalanannya di duo tersebut tidak berlangsung lama, karena adanya perbedaan visi dan misi dalam bernyanyi.

Dangdut sangat identik dengan goyangan, untuk goyangan sendiri TENY RJ memiliki ciri khas yang disebut “Goyang Angsa”. Hal ini di inspirasi ketika TENY RJ di undang di sebuah acara off air, secara tidak sengaja membuat goyangan seperti angsa berjalan. Mulai saat itu pak Johan selaku produsernya memberikan nick name nya Teny RJ Gosa “Goyang Angsa”.

Hal ini adalah langkah baru buat TENY RJ di industri musik dangdut, single pertama sebagai awal untuk proses yang di jalani TENY RJ untuk membuat album dangdut, dengan harapan single ini dapat di sukai oleh masyarakat pada umumnya.
Teny RJ - Loe Gue End

0 Response to "Teny RJ - Loe Gue End"