2 Unyu2 - Kamseupay


Sukses dengan lagu berjudul “E Masbuloh” dan “Pacar Pacar Temanku” yang diciptakan oleh Endang Raes. Membuat duo yang digawangi Anggraeni Putri Andiri (Putri) pada vokal, dan Tina Widiantika (Tinong) juga mengisi vokal, langsung membuat nama  2UNYU2 mengorbit dibelantika musik dangdut Tanah Air. Selain penampilan yang unyu-unyu, serta konsep ringan dan sederhana yang dihadirkan oleh 2UNYU2 dalam lirik lagu dan musiknya, ternyata cocok dengan selera  para penikmat  musik dangdut Tanah Air.
Perjalanan Putri dan Tinong di dunia dangdut, bukan sebentar. Keduanya sempat membentuk group D’kece pada 6 Juni 2012. Namun, sejak bergabung dengan NAGASWARA, duo cantik ini resmi menggunakan nama 2UNYU2 pada 14 November 2012. Kenapa memilih nama 2UNYU2? Ini jawaban personilnya. "Pokoknya, aku dan Tinong itu kan unyu-unyu. Jadi, nggak ada salahnya kalau group kami dinamai 2UNYU2,” kata Putri memberi alasan.

Pencipta lagu yang juga mentor dua gadis “unyu-unyu” asal kota Bandung, Jawa Barat, Endang Raes, tampaknya cukup paham dengan karakter 2UNYU2. Menurut pencipta sejumlah hits dangdut itu, konsep 2UNYU2 sejak awal memang tidak berat-berat. Sama dengan namanya, Putri dan Tina memang dihadirkan dengan konsep “unyu-unyu”, hingga sebisa mungkin membuat gemas yang melihat mereka.

Selain single “Masbuloh”, dan “Pacar Pacar Temanku”, 2UNYU2 kini juga sudah mempersiapkan single berikutnya yang  berjudul “Kamseupay” yang juga ciptaan Endang Raes. Single “Kamseupay” ini menjadi single ketiga bercerita tentang rasa cinta yang sudah diungkapkan dengan berbagai bahasa tubuh, namun yang ditaksir tetap pura pura tak mengerti, Akhirnya rasa kesal yang didapat, karena  ternyata yang ditaksir kamseupay alias kampungan.
Selain single “Masbuloh” dan “Pacarku Pacar Temanku”, kemudian single ketiga ini yang siap dirilis “Kamseupay”, 2UNYU2  juga sudah mempersiapkan beberapa single yang kelak akan dilepas ke pasaran dalam bentuk album. Hanya saja, NAGASWARA lebih dulu ingin memperkenalkan mereka lewat single-single yang dilepas ke pasaran. Namun, lewat single ketiganya ini yang berjudul ”Kamseupay”, 2UNYU2 berharap semakin membuka perkenalannya  dengan pecinta musik Tanah Air.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kami sudah dapat memperkenalkan album perdana 2UNYU2,”  sehingga akan semakin dekat dengan para pecinta musik dangdut, khususnya mereka yang menyukai lagu- lagu dari 2UNYU2, “ tambah Tinong.
2 Unyu2 - Kamseupay

0 Response to "2 Unyu2 - Kamseupay"