Ardhee Barriq - Ya Sudahlah


Tidak mau melewatkan "musim dangduth" yang sedang "in" di ranah musik akhir-akhir ini, ARDHEE BARRIQ siap melempar ke pasaran Hits Single terbarunya keseluruh media radio dan media musik di tanah air.

Diangkat dari sebuah kisah yang sering terjadi dalam hubungan sepasang kekasih yang terkadang mengalami titik jenuh. Maka single terbaru "YA SUDAHLAH" ini dianggap paling mewakili perasaan insan yang mulai merasa lelah.

Unsur genre musik yang diusung pun masih sama seperti single perdana ARDHEE BARRIQ , dalam konsep DUTH ENERGIC. Guna menyesuaikan konsep yang disiapkan oleh management, bahwa ARDHEE BARRIQ adalah penyanyi dagduth Pria berstandar High Music.

Sekedar mengingatkan kepada publik bahwa sebelumnya ARDHEE BARRIQ  memiliki single perdana berjudul PACAR BOHONGAN. Disinyalir single ini sukse diterima oleh masyarakat dengan baik.Terbukti tingginya pemutaran lagu PACAR BOHONGAN di radio-radio seluruh Indonesia. Dan kini ARDHEE BARRIQ siap kemli memberi warna pada jagad dangduth Indonesia.
Ardhee Barriq - Ya Sudahlah

0 Response to "Ardhee Barriq - Ya Sudahlah"