Deva Lolita - Aku Kudu Piye


Kembali calon-calon artis baru siap mengadu nasib diblantika musik  dangdut  tanah air. Salah satunya  adalah penyanyi pendatang baru NAGASWARA yaitu Deva Lolita asal Purwokerto. Ia berasal dari  dunia model, namun punya hobby menyanyii.  Deva yang lulusan D3 Kebidanan Stikes medistra Indonesia ternyata mulai merasakan nikmatnya  dunia tarik suara. Menyanyi memberikannya sesuatu  kesenangan tersendiri. Berawal dari pertemanan dengan artis Ratu idola dari NAGASWARA  yang mengenalkannya dengan  Yogi  pencipta lagu- lagu di NAGASWARA  kemudian  Yogi lantas membawanya Ke Pak Rahayu kertawiguna  dan berbuah hasil jadilah Deva dikontrak di NAGASWARA.

Belum memiliki pengalaman bernyanyi yang cukup  akhirnya Deva belajar banyak dari Yogi dalam olah vocal maupun membuat lirik-lirik lagu serta penghayatannya. Berbekal kepercayaan dalam dirinya yang sangat kuat  serta bimbingan dari orang orang yang memang sangat mendukung aku untuk menyanyi akhirnya   terwujud untuk dirinya sebuah single garapan Yogi yang berjudul “Aku Kudu Piye”.

Dengan genre music koplo modern,  lagu ini renyah untuk dinikmati. Bercerita tentang  tentang sebuah pengorbanan namun tidak dihargai , setia tapi di selingkuhi.Janji sehidup semati tapi cuma jadi mainan cuma jadi selingkuhan , lalu kudu piye  iki mas ?? terasa sangat layak untuk dipersembahkan Deva Lolita untuk panggung hiburan yang kini terus menggeliat.
Deva Lolita - Aku Kudu Piye

0 Response to "Deva Lolita - Aku Kudu Piye"