Duo Sabun Colek - Kau Tusuk


Duo Sabun Colek, duo dangdut yang diklaim berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan lagu “Gatel 3x” dan “Goyang Colek”, serta mendapatkan penghargaan “Goyangan Terdahsyat” di Dahsyatnya Award 2014 pilihan pemirsa, kembali mengeluarkan single terbarunya, berjudul “Kau Tusuk”. Lagu “Kau Tusuk,” menceritakan penghianatan seorang sahabat, dengan merebut kekasih temannya. Meski terdengar klise, lagu itu temanya dinilai masih sangat relevan dengan keseharian pendengarnya.

Lagu dangdut ini diciptakan dan diarransemen oleh Wok Matta, personel Matta band. Menurut para personil Duo Sabun Colek, menghadirkan nuansa musik yang baru, “Alhamdulillah Dina senang banget karena musiknya beda dan liriknya juga bagus, lucu dan catchy,” ujar Dina Sabun Colek. “Apalagi Windy mas, ini pengalaman baru, apalagi musik dan lagu dikerjain oleh mas Wok, windy kan nge-fans ma Matta Band” ujar Windy.

Musik “Kau Tusuk,” dijelaskan Duo Sabun Colek yang berlindung di manajeman PositifArt Music, melaraskan sentuhan pop melayu, dangdut, dan remix dangdut. Apakah single ini akan mendapatkan penerimaan publik sebagaimana harapan duo itu?
Duo Sabun Colek - Kau Tusuk

0 Response to "Duo Sabun Colek - Kau Tusuk"