Erick Dharma - Datengin Pacar


Industri musik tanah telah diramaikan dengan kehadiran pria tampan Erick Dharma, Cowok ganteng ini mencoba peruntungan dalam dunia Entertainment. Dengan mengambil jalur musik yang bergenre Dangdut, ”Alhamdulilah setelah reales single “Don’t worry Be Happy” cipt congq perwira Aku sekarang merealeskan single kedua berjudul “ Datengin Pacar” karya SI DEGE63, Single baru menceritakan pengalaman disaat akan datengin pacar, dan seru untuk diperdengarkan ”tutur Erick Dharma
Keterlibatan Erick didunia entertainment bukanlah hal yang baru karena sebelumnya memang telah berkecimpung dalam panggung hiburan sebagai Personil Boyband Jawara.

Erick memulai bersolo Karier didunia Entertainment dengan mendongkrak dan memperbarui citra genre musik yang merupakan akar musik Indonesia menjadi musik yang modern dan berkelas melalui single kedua ”Datengin Pacar” Karya SIDEGE 63 yang dikemas secara apik hingga memberikan sentuhan baru nan segar. Erick juga menawarkan nuansa dan warna musik yang baru dengan kelengkapan performance yang ditunjang oleh vokal prima, tampang menarik dan enerjik untuk dapat menghibur dan memberikan kesan yang berbeda pada pentas musik Tanah Air.
Erick Dharma - Datengin Pacar

0 Response to "Erick Dharma - Datengin Pacar"