Roro Fitria - Culik Aku


Menakjubkan, adalah satu kata yang melekat di diri Roro Fitria. Dengan segudang prestasi dan talenta yang ia miliki, ia telah malang melintang di dunia entertained indonesia dengan debutnya sebagai Neng Geulis di acara sedap malam RCTI.

Gadis kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini memiliki segudang prestasi sebagai artis, bintang film, sinetron, host / MC, model majalah, model iklan, atlet dansa, atlet wushu, bahkan sebagai pengurus parpol.

Setelah banyak meraih kesuksesan, Roro Fitria gadis ningrat dengan gelar Raden Roro ini telah 2 tahun meramaikan dunia tarik suara sebagai penyanyi dengan hits single sebelumnya “Jedag - Jedug”.

Dan pada tahun ini Roro Fitria bekerja-sama dengan label Pelangi Records meluncurkan hits single lagi yang berjudul “Culik Aku” yang diciptakan oleh Zulifan.  lagu yang bergenre Dangdut  ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta dengan seorang lelaki, sehingga rela untuk diculik oleh lelaki yang sangat dicintainya agar bisa selalu bersama lelaki yang dicintainya.
Roro Fitria - Culik Aku

0 Response to "Roro Fitria - Culik Aku"