Shadians - Cobalah Mengerti


NVmusik, Jakarta - Setelah cukup sukses dengan sing enya “Cau” di beberapa radio di Indonesia, masih diproduksi oleh Diadd Pro Media, kali ini Shadians kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Cobalah Mengerti”.

Dibandingkan dengan dua singlenya terdahulu single Shadians yang terbaru ini jelas berbeda, tampak perbedaan itu terlihat dari mulai lirik lagu dan konsep musiknya.

“Cobalah Mengerti” menceritakan tentang kegundahan seorang pria yang ditinggalkan pergi oleh seorang kekasih hanya karena “Kesalah fahaman”, kesibukan aktifitas sang pria dengan kurang nya perhatian terhadap sang kekasihlah, awal pemicu hubungan mereka menjadi pecah.
Walaupun sang pria mencoba memohon agar kekasih nya tidak pergi hanya karena kesalah fahaman tersebut, tapi sang kekasih tetap pergi untuk meninggalkannya.

“Lagu tersebut musiknya dibuat slow rock dangdut melayu, irama gendang nya ada sentuhan koplo pasundan, dan insya Alloh Cobalah Mengerti akan dibuat juga FTV (Film Televisi) yang akan tayang di salah satu TV nasional ” ucap sang produser…

Mulai 19 Maret, single terbaru Shadians “Cobalah Mengerti” sudah dapat di request dan didengarkan di radio dangdut di seluruh Indonesia.

Harapan Shadians semoga single terbaru dari Shadians yang berjudul ” Cobalah Mengerti ” ini dapat diterima oleh pencinta musik dangdut di seluruh tanah air. Sukses dan salam musik Indonesia.
Shadians - Cobalah Mengerti

0 Response to "Shadians - Cobalah Mengerti"