Soimah - Woyo Woyo


Soimah adalah seorang penyanyi dan pembawa acara asal Yogyakarta. Tak hanya ahli dalam bidang kesenian Jawa, Soimah juga seorang rapper dan lady rocker. Dirinya sudah terbiasa dengan campursari, sinden, ketoprak, pop Jawa, hip hop, serta Presenter, dan dagelan.

Kemampuan vokal Soimah menjadi alasan dia sering memenangkan lomba kesenian seperti Juara 1 lomba nyanyi Bintang Karaoke Dangdut se Jateng-DIY, Juara 1 Bintang Televisi dan Juara Dara Ayu.
Karir Soimah sebagai sinden semakin melambung ketika dirinya bergabung dengan Jogja Hip Hop Foundation. Bersama komunitas seni tersebut, Soimah menjalani tur dunia untuk yang pertama kalinya, pada 14 Mei 2011. Dari situlah ia memulai karir di dunia hiburan Indonesia. Karir pertamanya di dunia pertelevisian hingga sekarang masih aktif dalam acara acara televisi.

Ditahun 2015 ini Soimah masih bekerjasama dengan Pelangi Records meluncurkan Single kedua nya yang Berjudul “Woyo Woyo” yang bergenre Dangdut. Lagu ini sengaja dibuat oleh Miswan Yulianto / Hidayati untuk dibawakan oleh Soimah.

Lagu Woyo Woyo menjadi laguwajib acara D’Academia Indosiar yang tayang setiap hari. Seluruh peserta dan penonton setia D’Academia selalu menantikan Soimah menyanyikan lagu Woyo Woyo di acara kesayangan mereka.
Soimah - Woyo Woyo

0 Response to "Soimah - Woyo Woyo"