Super Girlies - Jangan Paksa Aku


Apa jadinya jika sebuah persahabatan kehadiran seseorang yang mencoba memaksa menjalin hubungan dengan salah satu sahabatnya secara diam-diam dibelakang mereka???. Itulah yang coba diceritakan Supergirlies di single ke 8 mereka #JanganPaksaAku Ciptaan Salim Baf. Single yang mencoba mengungkap realitas sebuah hubungan persahabatan yang kadang-kadang bisa rusak karena kehadiran orang ketiga yang mencoba membuat hubungan rumit dengan salah seorang sahabatnya.

Sukses dengan single #Cintaku Terbagi Dua, SUPERGIRLIES @Super_Girlies kembali mempersembahkan sebuah single terbaru di tahun ini masih dibawah label @18MusikOfficial. Kami persembahkan #JanganPaksaAku, single ke 8 ini siap menyapa & mengajak bergoyang kepada semua penikmat musik, karena paduan Beat Ska Rocksteady, Japanese Pop, Heavy Rock & Dangdut yang dibalut dalam nuansa keceriaan gadis-gadis muda belia menjadikan lagu ini terdengar sangat catchy.

Lagu#JanganPaksaAku berharap bisa kembali sukses seperti lagu-lagu terdahulunya serta mempertegas komitmen Supergirlies sebagai Girlband yang tetap eksis dan selalu tampil fresh.
Super Girlies - Jangan Paksa Aku

1 Response to "Super Girlies - Jangan Paksa Aku"