Uci Sucita - Aku Bukan Batu Cincin


Demam batu cincin atau batu akik belakangan ini, ternyata memberikan inspirasi bagi penciptaan lagu dangdut.  Salah satunya adalah lagu “Aku Bukan Batu Cincin” yang dinyanyikan Uci Sucita.

“Single ini bercerita tentang kebosanan seorang wanita yang dicuekin kekasihnya karena hobi batu,” kata Uci.

Lagu ciptaan Bos Gembok ini juga menghadirkan lirik-lirik lucu yang mengaitkan persoalan cinta dengan jenis-jenis batu akik seperti batu Pancawarna hingga Kalimaya. Bagi Uci sendiri, lagu “Aku Bukan Batu Cincin” menjadi pintu utamanya memasuki musik dangdut.

“Lagu ini tantangan buat aku. Harapannya semoga mudah diterima penikmat musik, apalagi yang suka batu cincin,” terang Uci.

Sebelum memutuskan terjun ke musik dangdut, Uci dikenal sebagai vokalis group musik kontemporer bernama Babendjo. Dalam setiap penampilannya, Babendjo memiliki keunikan dengan menghadirkan alat musik etnik angklung dan gambang. Sebelum benar-benar terjun ke dangdut, Uci juga sempat menekuni musik K-Pop.
Uci Sucita - Aku Bukan Batu Cincin

0 Response to "Uci Sucita - Aku Bukan Batu Cincin"