Duo Anggrek - Cikini Gondangdia

Duo Anggrek - Cikini Gondangdia

Dikenal dengan nama Duo Anggrek, dua dara cantik yaitu, Devay dan Mozza terus kompak di segala aktifitasnya. Sukses membawakan lagu dengan single  “Sir Gobang Gosir”  dan “Pacar Salah Sambung” telah  mengorbitkan nama Duo Anggrek  kejenjang yang lebih tinggi lagi, sebagai penyanyi dangdut yang berkualitas. Dan keberuntungan terus berpihak pada Duo Anggrek, mereka mendapatkan  penawaran sebagai presenter dalam sebuah tayangan infotainment disalah satu tv swasta yang terkenal.  Wara - wiri dilayar kaca sebagai penyanyi dan presenter infotainment membuat Duo Anggrek terus dikenal. Namun ini  tak lantas membuat mereka puas, mereka berdua terus mengasah bakat menjadi   penyanyi  yang professional.

Kini, terlahirlah single ketiga yang akan kembali dibawakan oleh Duo Anggrek dengan  judul “ Cikini- Gondangdia”  ciptaan Yogi, Lagu ini bercerita  tentang seorang wanita yang mengharapkan kesetiaan pada pasangannya. Dikemas dengan konsep EDM (Electronic DanceDhut Music) garapan Roy B, lagu ini terasa lebih ringan dan soulnya kena. Dibawakan 2 penyanyi yang masing masing punya ciri khas terasa lagu ini membawa penikmat musik untuk larut berdendang.

Menurut Yogi, lagu dan musik memang  disesuaikan dengan tema lagu yang mencerminkan keaslian hati yang penuh dengan kepolosan unruk mengharapkan kesetiaan pada pasangannya. Sehingga  lagu ini sangat cocok dibawakan kedua dara manis yang punya goyangan yaitu “Goyang Dada Mentok” . Karakter kuat antara Devay dan Mozza saling melengkapi  dan tentunya kesamaan visi dan misi keduanya telah membangun keyakinan untuk Duo Anggrek  agar bisa mengharumkan karya musik Tanah Air.
Duo Anggrek - Cikini Gondangdia

0 Response to "Duo Anggrek - Cikini Gondangdia"