Eva Hasan - Parah


Sekitar Dua belas tahun lebih tak aktif di panggung musik dangdut,  Penyanyi dangdut Lawas Eva Hasan tetap bergairah untuk berambisi ke jalur rekaman.

Karena itulah, begitu mendapat dukungan dari keluarga, ia pun memenuhi dukungan tersebut dengan target bisa kembali eksis.

"Saat masih muda dulu, saya sudah kenyang makan asam garam dunia panggung. Terus vakum karena dilarang keluarga. Jika baru ada kesempatan rekaman sekarang, nggak ada istilah terlambat bagi saya," ungkap Eva Hasan disela-sela launching albumnya.

Demi menunjang debutnya di jalur rekamannya itu, Penyanyi kelahiran Jakarta 26 April 1973 ini langsung menggaet pencipta lagu dan penyanyi senior Hamdan ATT untuk berduet, Selain Hamdan masih ada penyanyi lain seperti Wawa Marisa dan Wawan Asmara yang menggarap albumnya Eva Hasan Bertajub ‘’DANGDUT SYAHDU ‘’

Di debut albumnya itu, Eva menjagokan lagu ‘ PARAH dan ‘’ AKU DAN BUNGA ‘’ . Selain ada lagu 'Terlena', 'Maharani' dan 'Awan Kelabu'.

Di Album Ini Eva berharap bisa kembali eksis seperti teman teman penyanyi senior lainnya dan ikut andil dalam memajukan music dangdut original yang mulai tergerus oleh zaman.
Eva Hasan - Parah

0 Response to "Eva Hasan - Parah"