Hawanita - Yang Penting Eksis


HAWANITA GENERATION adalah sebuah Girlband yang mengusung jenis Genre musik FUSION. Fusion adalah sebuah genre musik yang menggabungkan 2 (dua) genre music berbeda. Dibawah naungan label musik SLIMASTER INDONESIA, hawanita menyuguhkan warna music berbeda yaitu menggabungkan Korean Pop dan Indonesian Dangdut. Korean Pop diwakili oleh Aransemen, Wardrobe (Pakaian) dan Visual (Image) sedangkan Indonesian Dangdut diwakili oleh Lirik, Notasi, Judul dan Instrumen (Kendang).

Kata HAWANITA sendiri merupakan penggabungan dari 2 (dua) suku kata  yaitu HAWA dan WANITA, yang memiliki arti HAWA adalah WANITA pertama di bumi. HAWANITA diharapkan menjadi Girlband Pertama yang mengusung dan mempopulerkan Genre Musik K-PLO ini. GENERATION adalah Generasi Hawanita  pertama  yang  siap untuk mengeksiskan diri di Industri music tanah air dengan konsep baru yang tidak hanya “MERAMAIKAN” Industri music tanah air , tetatpi juga berharap akan “MENCURI” perhatian Industri music tanah air.

Dengan ramuan baru ini HAWANITA GENERATION juga berharap dapat lebih mengangkat eksistensi dan apresiasi terhadap music Dangdut serta semakin mensejajarkan music Dangdut dengan genre-genre musik lain yang digemari oleh insan musik Indonesia pada khususnya.

HAWANITA GENERATION terdiri dari 5 (lima) personil yang disimbolkan dengan Tiara bertahtakan 5 (lima) berlian yang mewakili 5 (lima) karakter berbeda dari masing-masing personil. HAWANITA GENERATION berharap kehadiran 1st  single “Yang Penting Eksis” ini dapat memberikan warna baru dan dapat menjadi Trendsetter yang fenomenal di Blantika Musik Tanah Air.

Hawhaw merupakan sebuah jargon Hawanita Generation untuk menyapa semua penggemarnya, selain itu Hawhaw pun dijadikan nama fanbase dari Hawanita Generation.
Hawanita - Yang Penting Eksis

0 Response to "Hawanita - Yang Penting Eksis"