Juminem Pierre - Gitu Loh


Juminem Pierre yang memiliki nama asli Nathalie Christie Toupet baru memulai karier sebagai penyanyi dangdut di Indonesia. Juminem Pierre mengikuti acara ulang tahun Kopasuss 2015 di Makopasuss Cijantung dan membawakan  2 lagu. Juminem Pierre sempat surprise karena menyanyi di depan 8.000 audience. Panggungnya cukup besar dan ini acara kenegaraan, dan Juminem Pierre pada waktu itu menyanyi lagu daerah. Juminem Pierre saat ini dibawah naungan IDA IDOL Entertainment

Juminem Pierre Thioville Prancis, 12 Maret 1993
pernah tampil acara TV, seperti Co Host di acara TV Inbox SCTV selama 1 bulan, Opera Van Java, Gaul dengan bule, Love In Paris, dan masih banyak yang lainnya. Selain suka nyanyi, Juminem Pierre juga aktif dunia modeling.

Juminem Pierre saat ini sudah punya single pertama yang berjudul “Gitu Loh” Ciptaan : Mr Pink. Di lagu ini menceritakan tentang cita-cita kebanyakan gadis remaja yang mendambakan cowok yang keren, baik hati. Lagu ini sudah beredar di radio-radio se Indonesia. Kedepannya Juminem Pierre akan merelease single religi di bulan ramadhan, yang berjudul “Sinar”, lagu ini berkisah tentang seorang yang bertaubat dari Narkoba.
Juminem Pierre - Gitu Loh

0 Response to "Juminem Pierre - Gitu Loh"