Nong Niken - Zikir Cinta


Nong Niken kembali merilis single terbarunya yang berjudul Zikir Cinta. Lagu bernuansa religi ini diciptakan oleh Adibal Sahrul atau lebih dikenal dengan Adibal G4ul dan diaransemen oleh Prikeys Dkk. single “Zikir Cinta” Melanjutkan Kiprah Nong Niken setelah berhasil merilis Tembang Kontroversial Aceh “Prang Sabil, lalu menjadi Pengisi Soundtrack” Negeri laskar pelangi 3 ”yg Mengantarkan Nong Niken  berkunjung ke Negeri Kanguru “Australia” dan Sampai pada Hits “Hijrah “ Yang belum lama di buatkan Ftv Oleh Tv Nasional ,dimana Nong Niken juga di dapuk Sebagai Pemeran Utama.

Peluncuran single terbaru ini seiring dengan moment ramadhan mendatang. Walaupun lagu ini tidak murni menceritakan tentang Ramadhan, artinya Lagu ini bisa dinikmati sepanjang tahun , karena Tema dan liriknya dekat dengan keseharian, Sentuhan nuansa Pop  timur tengah sangat terasa dari lagu terbaru Nong Niken ini. Niken, sapaan akrab Nong Niken mengatakan lagu barunya bercerita tentang kepasrahan diri dan totalitas penghambaan yang ditujukan pada sang pencipta. Niken sangat bersyukur dengan peluncuran single ini dapat terus memacu dirinya untuk berkarya dalam belantika musik tanah air.

Nong Niken sangat semangat memaparkan tentang lagu barunya ini. Niken mengatakan kegembiraannya bisa kembali dipercaya untuk menyanyikan karya Adibal. Bersama Adibal, Nong Niken mencoba mengeksplorasi dan  mengupgrade musikalitas nya kearah yang lebih progressif dan kekinian Tanpa Terjebak ikut ikutan dan Trend

Besar Harapan lagu ini dapat menginspirasi dan diterima dikalangan masyarakat Indonesia, sebagai bentuk sumbang sih Nong Niken dan Adibal beserta seluruh Team BigMusicpro  sebagai bagian dari pelaku seni  untuk konsisten berkarya demi  kemajuan musik Indonesia dan terus berupaya memberikan yang terbaik dengan tetap memperhatikan norma dan budaya musikalitas Indonesia.

Peran Media Tentunya penting Seiring dengan publikasi sebuah Lagu.  Puji syukur lagu Zikir Cinta juga sudah dilirik salah satu stasiun tv dan Perusahaan Film untuk menjadi Back song dan Soundtrack. Peran Media Radio, Cetak dan Online juga berperan besar. Karenanya Nong Niken juga membuat Publikasi bekerja sama dengan media cetak dan online. Untuk Radio Nong Niken Juga Membuat Pemutaran Perdana Dan Ekslusif di Radio2 Terkemuka di Seluruh Indonesia.
Nong Niken - Zikir Cinta

0 Response to "Nong Niken - Zikir Cinta"