Ais Arza - Aku Lelah Yang


Tahun 2015 adalah tahun angin segar buat perkembangan musik dangdut di tanah air indonesia.Di mana media penyiaran televisi sedikit demi sedikit mulai bergeliat dan bersaing membuat program dangdut dari acara kompetisi pencarian bakat sampai program hiburan. Media penyiaran radio yang sangat mensupport musik dangdut dan hampir merata di seluruh penjuru pelosok desa dan kota program dangdut selalu mengudara. ini membuktikan kalau masyarakat luas di tanah air indonesia sangat mencintai musik dangdut sebagai musik tuan rumah bangsa Indonesia.

Ais Arza adalah seorang penyanyi kelahiran Lumajang jawa Timur  yang memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut di tahun 2006 sebagai Finalis Ajang Kompetisi dangdut KONDANG IN 2 wakil Surabaya. Ajang kompetisi dangdut yang di selenggarakan oleh indosiar ini membawa Ais tetap eksis dan konsisten sampai sekarang sebagai  musisi dan penyanyi junior dangdut.

Di akhir tahun 2013 dan 2014 debut single perdana Ais Arza berjudul “Java Rock Koplo dan Single kedua Gendang Mbokmu Versi jawa” banyak menuai respon positif dari para pendengar musik. Suguhan konsep musik dan lirik lagu yang sangat  berbeda membuat Ais Arza memiliki karakter music tersendiri .
Namun di 2015 ada yang sangat berbeda dari Single lagu sebelumnya, Suguhan konsep musik yang memang lagi trend di dunia musik tanah air yaitu House menjadi pilihan di New single Ke 3.

New Single ke 3 ini berjudul “Aku Lelah Yang” dengan lirik lagu yang easy listening dengan syair kata  ucapan sehari – hari yang di tulis sendiri oleh Ais menceritakan sebuah hubungan yang hanya berstatus  pacar simpanan atau pacar mainan hingga  membuat pasangannya merasa lelah dan jenuh karna dia tidak di akui. Arransemen Musik yang di garap sendiri oleh Ais Arza ini sangat nyaman untuk di dengar. Balutan beat musik yang beraliran House funky  yang pasti membuat pendengar bisa  bergoyang dan bersemangat.
Ais Arza - Aku Lelah Yang

0 Response to "Ais Arza - Aku Lelah Yang"