Melinda - Mahmud (Mamah Muda)


Siapa tidak mengenal MELINDA? dari tahun 2005 sudah bergelut dengan dunia dangdut, yang kemudian menggebrak dengan lagu CINTA SATU MALAM, di ikuti dengan hits – hits single yang mewarnai dunia dangdut seperti ADA BAYANGMU, AW AW AW, JANGAN BOHONGI AKU, CAPE DEH, GALAU, yang mendapatkan tempat di hati para penikmat musik dangdut Indonesia.

Setelah sekian lama tidak mengeluarkan single, MELINDA hadir kembali dengan single MAMAH MUDA karya dari ARIEF ABDILLAH, walaupun lagu ini adalah recycle tapi MELINDA sangat cocok dengan lagu ini. Dan ini merubah tag line MELINDA yang selalu di kenal dengan “CINTA SATU MALAM” menjadi 3M singkatan dari MELINDA MAMAH MUDA. “sekarang Melinda Mamah muda yaaaah “ Ujar MELINDA sambil menunjukkan 3 jari.

Arransemen musik Melinda dibantu oleh seorang DJ yang dahulu dikenal dengan “Ampun DJ” yaitu DJ Ricky Ken, “Aku langsung nodong ke mas ricky untuk arransemen ini” Ujar Melinda, sang DJ pun mengiyakan, karena melihat semangat si mamah muda. Dan lagu ini di mixing mastering oleh Wildan Poh.

Dalam arransemen musik ini Melinda kembali ke root-nya dia yaitu house dangdut istilah di per DJ-an “funk kot” karena menurut Melinda lagu dia harus bisa dinikmati semua kalangan. Dan saat take vocal Melinda ikut urun rembug dalam hal bumbu-bumbu nada saat bernyanyi. Dan lagu “MAMAH MUDA” ini menjadi sangat berbeda dari asli-nya.
Melinda - Mahmud (Mamah Muda)

0 Response to "Melinda - Mahmud (Mamah Muda)"