Qhynantie - Sepertiga Malam


Ramadhan kembali menyapa kita, hal ini tentu menjadi momen tepat bagi Susiyana Indra Syarief atau yang akrab disapa Qhynantie meluncurkan album religi-nya bertajuk "DOA" . Lirik lagu yang sarat akan curahan doa kepada Sang Khalik dituangkan dalam sederet judul dan lagu yang ia garap bersama teman-teman New-Pro ( Nanan Andrei,Irfan's Muhammad , Fera Wijaya , Kahfi Kamaru), musisi ternama Baron selaku Technical Director Electric Guitar, serta Ustad Taufik Baihaqi dan grup Hadroh Al-Hidayah.

Dukungan dan Support sang Suami Aryazein yang juga produser pada album ini mendorong Qynanthie yakin mengekspolarasi kemampuannya di bidang tarik suara. "Setiap Manusia memiliki cara masing-masing dalam berdoa. Dan saya coba tuangkan doa saya dalam lirik-lirik lagu yang easy listening," jelas wanita berbintang Cancer ini.

Berangkat dari jiwa seni yang dimilikinya semasa kuliah, wanita yang juga pernah menyelami aliran musik punk rock itu kini mampu melahirkan album "DOA" yang terdiri dari lima judul lagu, Marhaban Ya Ramadhan, Kembali Suci, Aku Padamu, Sepertiga Malam dan Sholawatunnabi, disajikan dengan lirik dan bahasa yang ringan , serta mudah diingat. Aransement musik bertema religi ini diciptakan untuk semua segmentasi usia dimana mereka yang mendengarkannya bisa merasakan kegembiraan dekat Tuhan.
Qhynantie - Sepertiga Malam

0 Response to "Qhynantie - Sepertiga Malam"