Siti Badriah - Sama Sama


Siti Badriah atau yang biasa dipanggil Sibad  kini namanya sangat populer . Menjadi penyanyi  Dangdut yang telah mengantarkannya menjadi salah satu artis dangdut papan atas. Menjadi Penyanyi dangdut ternama tak lantas membuatnya  terlena.  Pada  tahun 2014 sebuah album yang bertajuk  “Satu Sama” yang berisi 12 lagu telah ia selesaikan  dan meraih sukses di pasaran.

Kini dalam proses penggarapan album berikutnya, Siti Badriah  merilis single yang berjudul  “Sama -Sama”  ciptaan R. Kerta /Yogi Gaijin yang bercerita tentang  seorang perempuan yang merasa kehilangan  akan kehangatan cinta dengan pasangannya.  Dulu selalu sama – sama, makan sama-sama, tidur sama –sama, mandi sama –sama,  jalan sama-sama,  tapi kenapa kini pasangannya  jauh berbeda. Harapan untuk selalu bersama  pun menjadi ungkapan perasaannya.

Dari konsep musik  hasil racikan Roy B NAGASWARA ARRANGER (NAGARANGER) yang memasukkan konsep  Electronic DanceDhut Music (EDM). Dari segi lirik yang sedikit nakal dengan musik  nge beat di tambah suara  khas Siti Badriah membuat lagu “Sama- Sama”  sangat layak untuk disuguhkan.

Lagu “Sama- Sama”  yang dinyanyikan Siti Badriah  setelah lagu “Palasik Cinto” yang dirilis pada bulan maret 2015 merupakan lagu–lagu yang nantinya akan dimasukkan dalam album kedua Siti Badriah yang masih dalam Proses pengerjaan.
Siti Badriah - Sama Sama

0 Response to "Siti Badriah - Sama Sama"