Syifa Maya - Dipijit Sayang


Berbicara tentang keindahan lagu pop dut yang artinya begitu luas dan mendalam,penuh dengan cerita dan luapan rasa ingin bernyanyi dirasakan semua orang, bernyanyi sambil berjoged menghilangkan kejenuhan sehari-hari. Bagi gadis kelahiran 01-juni-1998,ingin punya cita-cita bernyanyi adalah bagian dalam kehidupannya,bisa berkarya bukan hanya tentang popularitas saja tapi juga menjadi salah satu sumber inspirasi dalam menggapai impianya bernyanyi sebagai sebuah kesenangan.

Single pertama “SYIFA MAYA” yang berjudul “DI PIJIT SAYANG”, jangan di konotasikan negatif ini hanya sebuah judul lagu hiburan semata,lirik lagu ini bercerita dan menggambarkan suasana tentang penyanyi atau biduan yang tampil di sebuah panggung rakyat, baik itu di acara kawinan, sunatan, atau resepsi yang selalu identik dengan penonton yang ikut jogged bareng di panggung bersama biduannya, dan sering kali dikasih saweran. Maka ada lirik lagu “abang nyanyi ade goyang”.Lagu ini menggambarkan bernyanyi sambil bergoyang. Musik ini di arransemen dan lyric nya di buat oleh mr.verdee. selaku Music director dan Mr.Adjat Sudrajat selaku produser,bernuansa popdut. dengan gembira dan ceria melengkapi dari lagu tersebut.

Pesan agar pendengar lagu ini tidak larut dalam kesedihan, karena semua pasti ada waktunya untuk happy. Single perdana SYIFA MAYA, yang dalam proses penggarapanya memakan waktu selama 3 bulan termasuk pembuatan video clip, yang juga melibatkan beberapa team pendukung seperti,Paul amvibi band pada gitar,Darmawan wicaksono pada drum,Eka di katilli sebagai sutradara video clip.
Syifa Maya - Dipijit Sayang

0 Response to "Syifa Maya - Dipijit Sayang"