Anis Kenur - Cinta Tarik Ulur


Layang-layang di langit biru, meliuk tajam menantang angin. Bagai seorang penari, bergerak gemulai dengan langit sebagai panggungnya. Inilah sumber inspirasi Anis Kenur, atau akrab dipanggil Anis, yang sejak kecil akrab dengan ‘kertas terbang’ bersegi empat tersebut.

Anis dan layang-layang memang berkarib tak terpisahkan. Sang Ayah, Antoni Fadilah, seorang pengusaha layang-layang yang mengenalkan benda kreasinya itu pada putri bungsu tercinta. Sang Ayah pula lah yang memberi inspirasi Anis untuk bernyanyi.

Bakat seni sang pengusaha layang-layang itu, menurun ke putri bungsunya. Anis dianugrahi suara indah dan dunia tarik suara menjadi pilihan hidupnya. Oleh karena layang-layang lah Anis pun menyematkan kata Kenur di belakang namanya.

Di 2015 ini, Anis berhasil menembus bilik rekaman lewat single pertamanya : “Cinta Tarik Ulur” karya Irawan. Mencermati lagu tersebut, wanita berkulit putih ini seolah mempertegas filosofi layang-layang yang identik dengan tarik ulur kala menerbangkannya ke udara. Dan, seakan ingin menularkan inspirasinya tersebut, Anis pun memperkenalkan Joken atau Joget Kenur khusus untuk mengiringinya bergoyang menyanyikan “Cinta Tarik Ulur.
Anis Kenur - Cinta Tarik Ulur

0 Response to "Anis Kenur - Cinta Tarik Ulur"