Susan Chopra - Aku Begal (Bete Galau)


Lagi, lagi, dan lagi, dunia dangdut Indonesia kedatangan penyanyi baru. Kali ini ada cewek cantik yang bernama Susan Chopra. Susan yang pernah mengikuti audisi KDI Star tahun 2010, Audisi Academy Indosiar 2 di Palembang 2014, Audisi Academy Indosiar 2 di Jakarta 2015, Audisi DMD (Dangdut Mania) MNC TV 2015, tahun ini membawakan lagu baru yang bernuansa dangdut house karya cipta Ais Arza (Ais Kondang In). Lagu tersebut berjudul “Aku Begal (Bete Galau)”. Kata “BEGAL” yang kerap dianggap meresahkan masyarakat, menjadi sebuah lagu yang unik dan menarik, sehingga kata momok itu tidak serta merta menjadi kata yang menyeramkan, melainkan kata yang menjadi trend masa kini yaitu “Bete dan Galau”. Lagu “Aku Begal (Bete Galau)” menceritakan tentang Perasaan wanita yang telah dikhianti sang pujaan hati. Ingkar janji, makan hati, dan akhirnya membuat sang wanita frustasi. “Pacar setia Cuma ada dalam mimpi” Tapi sang wanita ini, ingin Move On dan tidak mau terus menerus Bete dan Galau.

Susan Chopra, Lahir di Muara Teweh, Kalimantan tengah, pada 31 Januari , yang merupakan anak ke-4 dari 4 bersaudara. Susan berharap dengan lagu “Aku Begal (Bete Galau), bisa memulai sukses karirnya di industri musik Indonesia. Memulai karirnya dari panggung ke panggung dan hingga mengikuti bermacam audisi diberbagai kota sudah tidak di ragukan lagi, begitu banyak event yang telah di jalaninya diantaranya : Duta Benang Bintik di Palangka Raya 2012, Duta Benang Bintik Dimuara Teweh 2012, Duta Miss Queen Of 2012 di Hotel Sentral Jakarta Timur Perwakilan dari Kalimantan tengah, Costum berpenampilan menarik 2015 Hotel Armani Indonesia dll. Susan Chopra menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Kalimantan tengah muara teweh dan melanjutkan kuliahnya di Universitas Palangkaraya (IKIF UNPAR).
Susan Chopra - Aku Begal (Bete Galau)

0 Response to "Susan Chopra - Aku Begal (Bete Galau)"