Mela Amelia - Sanguin Aja


Mela Amelia, Gadis belia kelahran 21 tahun lalu, yang berasal dari Jawa Barat ini awal mulanya adalah penyanyi dangdut di panggung-panggung daerah, " Mela Amelia" sendiri di daerah Jawa Barat lebih dikenal dengan nama panggung nya adalah "Mela Goblend" , dengan berbekal pengalaman ini dan juga karena keberuntunganya, penyanyi belia ini ditemukan oleh seorang pencari bakat yang akhirnya mengarahkan dan mencetaknya untuk terjun kedunia dangdut profesional. Dengan paras wajahnya yang cantik yang kental sekali dengan darah Sunda dan juga suara khasnya, kini Mela Amelia serius terjun menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut profesional.

"Sanguin Aja " ciptaan Iman Zakaria adalah kalimat yang berasal dari daerah Jawa Barat yang bisa juga dalam bahasa pergaulann artinya kelaut aja. Sesuai dengan judul lagu ini yaitu "Sanguin Aja" maka isi lirik lagu didalam lagu ini yang berkisah tentang percintaan, walaupun diputuskan dan disakiti oleh kekasihnya gadis ini tetap tegar dan justru termotivasi untuk lebih Move On seperti kata kata yan tertulis didalam lirik lagu Sanguin Aja.

Jenis Musik dangdut yang dibawakan oleh Mela Amelia adalah dangdut modern tetapi tetap unsur dangdut dan tradisionalnya melekat kental di Arransemen  musiknya.
Mela Amelia - Sanguin Aja

0 Response to "Mela Amelia - Sanguin Aja"