Bella Cindo - Tissue Basah


Istilah yang menyatakan bahwa "Dangdut tidak ada matinya" sepertinya benar adanya. Hal tersebut terbukti semakin banjirnya penyanyi pendatang baru di blantika musik dangdut Indonesia. Dan adalah Bella Cindo salah satunya. Terjunnnya Bella Cindo ke musik dangdut bukan sekedar aji mumpung, untuk memanfaatkan musim dangdut yang sedang "in" saat ini. Entertainment ini memang memiliki jiwa dan rasa cinta yang tinggi terhadap dangdut.

Dengan mengusung single "Tissue Basah" dan bernaung dibawah Label & Promotion JI Entertainment, Bella ikut eramaikan blantika musik dangdut. Lagu yang diciptakan oleh Batara Yudha ini mengususng aliran musik duth energic. Dimana single ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang hanya dianggap sebagai cinta sesaat saja. Jika dilihat dari judulnya , Single "Tissue Basah" ini seolah-olah berkonotasi negatif.Namunjika kita dengar secara seksama single yang di aransemen oleh Ais Arza ini sangat jauh dari makna negatif. Justru dari hentakan lirik pertamanya , single ini sudah bisa mencuri pendengaran penikmat dangdut.

Jika lagu-lagu dangduth memiliki kekuatan hanya pada bagian reff saja, namun single Tissue Bassah milik Bella Cindo ini memiliki kekuatan mulai dari lirik awal hingga akhir.
Bella Cindo Tissue Basah

0 Response to "Bella Cindo - Tissue Basah"