Devy Berlian - Batik (Banyak Tak Tik)


Karier Davy Berlian di dunia dangdut makin tak terbendung. Di akhir tahun ini, penyanyi enerjik bertubuh mungil itu kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Batik” alias “Banyak taktik”. Sebelumnya, Devy sudah memperkenalkan lagu “Tanpa Kekasih” dan “Darling “Pemberi Harapan Palsu (PHP)”.

Di single ini Devy memberi kesan sangat menikmati tiap lirik lagu yang dinyanyikan. Memang, dibanding dua lagu terdahulu, “Batik (Banyak Tak Tik)” berada pada porsi medium beat. Tapi dengan konsep lagu seperti ini, Devy justu memperlihatkan kemampuanya yang baik dalam bernyanyi dangdut.

Single ciptaan RoelSwara ini memiliki lirik yang cukup jenaka. “Batik (Banyak Tak Tik)” menceritakan kisah percintaan si penyanyi dengan anak ningrat juragan batik. Meski nyentrik dengan kerjaan keren, ternyata cowok tersebut memiliki selingkuhan.

“Lagunya bagus. Ceritanya juga lucu. Mudah-mudahan gampang diterima pendengar,” kata Devy.

Saat ini, untuk penampilan panggungngnya, Devy banyak melibatkan para dancer. Koreografi menjadi elemen penting untuk melengkapi aksi panggung Devy yang atraktif. Sebagai penyanyi dangdut, dara kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 23 September 1992 itu ingin musik dangdut hadir sebagai sebuah daya tarik yang modern.

Nama Devy Berlian mulai dikenal ketika masuk dalam 5 besar sekaligus juara favorit Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim ke-6 pada tahun 2009.  Ia kemudian bergabung dengan girlband 5 Bidadari. Uniknyam, bersama teman-temannya di 5 Bidadari, Devy mencoba memadukan musik K-Pop yang tengah mewabah saat itu dengan musik dangdut.  Tahun 2011, ia keluar dari 5 Bidadari dan mulai menyanyi solo.
Devy Berlian Batik (Banyak Tak Tik)

0 Response to "Devy Berlian - Batik (Banyak Tak Tik)"