Mila Cheah - Coblos Aku


Beberapa tahun eksis di dunia tarik suara, kini Mila Cheah kembali mengeluarkan karya baru. Sebuah lagu dangdut bertajuk ‘Coblos Aku’ menjadi pilihan perempuan asal Denpasar tersebut.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Gerry Gustaman. Mila mengaku tertarik ketika pertama kali mendengar lagu tersebut. Ia pun langsung “meminang” lagu tersebut.

Mila telah memulai karier bermusiknya sejak 2012 silam. Saat itu Mila menyanyikan sebuah lagu pop bertajuk ‘Dua Hati’. Beberapa tahun berlalu, Mila pun banting setir ke genre dangdut dan mengeluarkan single ‘Tembak Aku’.

“Insya Allah untuk saat ini aku udah siap dan memantapkan diri di jalur dangdut. Aku juga masih belajar dan harus lebih giat lagi belajarnya biar bisa go internasional,” ujar Mila.

Perempuan kelahiran 2 Mei 1988 itu mengaku sangat optimis dengan single barunya.‘Coblos Aku’ dirasa Mila memiliki cirri khas dangdut yang tradisional dengan sentuhan musik yang modern.

Di mata Mila, dangdut adalah salah satu warisan budaya yang harus dilestarikan.Ia pun bercita-cita bisa membawa dangdut kemata dunia.

Bicara soal lirik, Mila pun mengaku tidak bermaksud untuk membuat kontroversi. Semua arti dari lirik ‘Coblos Aku’ ia kembalikan kepada pendengar. Mila tidak begitu peduli pada haters ataupun komentar yang akan mendarat padanya kelak.

“Nggak apa-apa mau dibilang vulgar. Dibilang cari sensasi juga nggak apa-apa. Dibilang negative juga terserah pandangan masyarakat. Yang penting aku di sini memang murni focus berkarya,” tutur Mila ramah.
Mila Cheah Coblos Aku

0 Response to "Mila Cheah - Coblos Aku"