Caca Richa - Pacar Baru


Perkembangan musik di Indonesia mengalami kemajuan yang begitu pesat. Dapat dilihat dari perkembangan grup band dan penyanyi-penyanyi muda cantik berbakat, salah satunya adalah CACA RICHA.

Penyanyi muda Caca Richa lahir di Malang, 30 Oktober 1997. Di usianya yang terbilang masih belia, cukup banyak prestasi yang telah ia raih. Caca Richa mengawali karirnya sebagai pemain Film Jilbab In love, Asmara dan Aku Anak Indonesia.

Caca Richa hadir di bawah naungan Label Sani Music Indonesia dengan membawakan single berjudul "Pacar Baru". Single berirama "house dangdut" ini diciptakan oleh Agus Salim/Adam. Bagi Caca Richa, karya Agus Salim/Adam ini menjadi langkah perdana yang menghantarnya terjun ke aliran dangdut modern.

Penyanyi pendatang baru ini merilis single yang asik buat didengar dan memiliki lirik yang mudah dihafal. “Bukannya aku rempong, pacar barumu ompong.. Bukannya mau gengges, cari pacar yang pantes.. Bukannya aku jeles, aku sih woles..“  Begitulah penggalan liriknya.

Caca Richa berharap single ini bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia. Menjadi penyemangat kerja, penyembuh sakit hati atau bahkan sekedar teman untuk meramaikan suasana, biar gak sepi, hehee.. Jayalah Musik Indonesia **
Caca Richa Pacar Baru

0 Response to "Caca Richa - Pacar Baru"