Fitri Carlina - Jimmy


Bagi pecinta dangdut, nama Fitri Carlina sudah sangat familiar. Namanya masuk dalam deretan artis-artis fenomenal,  menggebrak  gairah  musik dangdut,  seperti halnya, Zaskia Gotik dan Siti badriah. Gebrakan Fitri dimulai dengan lagu “ABG TUA”. Lagu yang dinyanyikan versi dangdut ini melesat tak tertahan. Sepanjang tahun 2011 lagu ini menjadi salah satu lagu wajib  dan rajin dinyanyikan para penyanyi dangdut baik di panggung on air maupun off air.

Perjalanan cemerlang karir dibawah Payung NAGASWARA,  pada akhirnya berbuah album “Fitri Carlina Anti Galau” yang berisi sepuluh lagu.  Album ini dirilis pada tahun 2014. Lagu  “ABG TUA” termasuk di dalam album ini.

Setelah meretas sukses di albumnya tersebut, Fitri kembali menyuguhkan single terbarunya  yang berjudul “JIMMY” Ciptaan Endang Raes. Konsep musik dalam lagu ini dikemas  dengan tempo sedikit up beat dipadukan dengan tetap menggunakan ketukan dangdut  modernnya,  sehingga lagu ini sangat renyah untuk dinikmati.

Lagu “JIMMY” bercerita tentang harapan cinta dari seorang wanita yang tak ingin cintanya di sia-siakan. Si wanita berharap agar kekasih selalu setia dengan menjaga cintanya. Karena menurut si wanita  dunia akan terasa hampa tampa dirinya. Tidak ada yang ia cintai lagi selain dirimnya yaitu  Jimmy Sayang...

Fitri Carlina memiliki nama panjang Fitri Dian Puspita Sari, lahir di Banyuwangi, 29 Mei 1987. Ia merupakan adik dari penyanyi  Nini Carlina, yang juga merupakan  artis yang sudah sukses terlebih dahulu.

Sebelum menelurkan “ABG TUA” versi dangdut , Fitri sempat bergabung dengan kakaknya Nini Carlina dan Lia Amelia dalam grup bernama Smoothies. Namun, Fitri pun mengaku kalau kalau dirinya  menyukai lagui “ABG TUA” sudah lama. Namun, rupanya Fitri malah beruntung dipilih NAGASWARA untuk melantunkan kembali lagu “ABG TUA” bersolo karir. Alhasil lagu yang dinyanyikan  Fitri Carlina tersebut terbukti sukses dipasaran musik dangdut .

“Kini, dengan  dirilisnya single terbaru yang berjudul “JIMMY” semoga kembali dapat menggebrak  kehebohan musik dangdut Tanah Air. “ Ucap Fitri Carlina dengan tetap optimis.
Fitri Carlina Jimmy

0 Response to "Fitri Carlina - Jimmy"