Uci Sucita - You & I (Roy. B Radio Edit Mix)


Cinta itu indah dan menggoda perasaan. Rasa rindu, rasa sayang dan keinginan selalu berada di dekat-dekat orang yang dicinta. Uci Sucita mengungkapkan perasaan cintanya lewat single “You & I”. Dengan konsep “house etnik”, single “You & I” tampil berbeda.

Single “You & I” menjadi single ketiga Uci Sucita setelah sebelumnya merilis “Aku Bukan Batu Cincin” dan “Kenceng Kendor”. Di dua nomor sebelumnya, Uci masih bermain di jalur dangdut. Sementara di lagu “You & I”, Uci dengan dukungan Roy. B sebagai pencipta lagu dan arranger, menawarkan konsep musik yang lebih menarik dengan memadukan musik “house” dan sedikit sentuhan etnik.

Dasarnya, Uci dalah penyanyi pop yang banyak mengedepankan unsur etnik Sunda ketika masih bergabung dengan bandnya terdahulu, Babendjo. Tak salah jika di lagu “You & I” Uci berhasil memadukan vokalnya dengan iringan musik “house” etnik, terutama saat menunjukkan kemampuannya dalam nyinden Sunda.

Lagu ini juga menjadi salah satu upaya Uci dalam menyajikan lagu-lagu dangdut dengan kemasan penuh warna, antara lain dengan memasukkan unsur etnik Sunda. Perkembangan musik yang mengarah kepada EDM, Fungkot, koplo, dan lain-lain, diyakini Uci tetap akan menjadi genre berbeda ketika dipadukan dengan musik etnik. Uci berharap dapat segera merilis album perdananya dengan konsep kombinasi tersebut.
Uci Sucita You & I (Roy. B Radio Edit Mix)

0 Response to "Uci Sucita - You & I (Roy. B Radio Edit Mix)"