iMeyMey - Coba Coba (Disco Version)

iMeyMey - Coba Coba (Disco Version)

Coba Coba adalah lagu baru yang berhasil dirilis di tahun 2015 yang dinyanyikan oleh iMeyMey. Hadirnya lagu ini pastinya akan membuat dunia musik yang ada ditanah air semakin banyak dan para penggemar musik  juga tidak sabar ingin menikmati lagu-lagu terbaru ini yang pastinya sangat enak untuk didengarkan oleh kita semua.

iMeyMey atau yang bernama asli Fitri Melinda (lahir di Bandung, 4 April 1992) pertama kali dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia menyanyikan lagu Cabe Cabean pada tahun 2013 lalu, dan semenjak itu karirnya semakin naik hingga sekarang. Selain Lagu Cabe Cabean, lagu  yang sudah dipopulerkan oleh iMeyMey adalah lagu Bang Jali, Goyang Bola, OMG Hello, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih, Gue Mah Gitu Orangnya dan Sedih Kalau Diceritain Mah.

Lagu Coba Coba bercerita tentang seorang manusia yang pasti pernah mengalami perasaan kepada seorang wanita atau kepada siapapun yang dia cintai. Lalu, bagaimana kita bisa mengtahui seseorang itu bener mencintai kita kalau kita tidak mencobanya.
iMeyMey Coba Coba (Disco Version)

0 Response to "iMeyMey - Coba Coba (Disco Version)"