Via Vallen - Secawan Madu

Via Vallen - Secawan Madu

Dara ayu kelahiran Surabaya yang telah sukses dengan single perdananya “selingkuh”, mengawali tahun 2016 ini penyanyi dangdut yang dijuluki “Ratu Pop Dangdut Koplo” ini dengan percaya diri merilis single terbarunya yang berjudul “Secawan Madu” dengan mengedepankan tehnik vokal dibawah naungan label dan manajemen artis ASCADA Musik Indonesia dan berkat dukungan dari Vianisty (sebutan untuk fan Via Vallen).

Meniti karir dengan melanglang dihampir setiap panggung hiburan dangdut di Indonesia. Via Vallen mulai langkah awal karirnya di tanah keartisan Indonesia tahun 2004 dengan single perdananya yang berjudul “Selingkuh”. Kehadiran Via Vallen di industri musik dangdut tanah air terbilang mendapatkan kesuksesan, dengan bukti penampilan Via Vallen di setiap acara musik dangdut yang ditayangkan televisi baik lokal atau pun Nasional, dan dipastikan dengan raihan 6 Nominasi dengan 3 Awarding program Musik Stasiun Televisi Nasional Tahun 2015.

Yang berbeda coba ditawarkan oleh Via Vallen, dari lagu sebelumnya Via Vallen menyanyikan lagu POP kedalam balutan musik dangdut, dalam single “Secawan Madu” yang nota bene lagu tersebut telah terlebih dahulu dibawakan artis senior dangdut beberapa tahun yang lalu, maka kali ini Via Vallen dengan semangat dan percaya diri menunjukan kemahirannya bernyanyi dangdut dengan versinya.

Single recyle yang diremix ke dalam House Dangdut Disko ini “Secawan Madu ” terdengar lebih fress dan yang pastinya dapat membuat seluruh pendengar kita jadi goyang.
Secawan Madu diciptakan oleh Abunawas & Joe Real, semoga karya beliau-beliau semakin dapat diterima pencinta dangdut tanah air dengan warna baru versi Via Vallen.
Via Vallen Secawan Madu

0 Response to "Via Vallen - Secawan Madu"