Desy Dewita - Aja Kaya Kue

Desy Dewita - Aja Kaya Kue

Keberadaan musik Dangdut telah dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat baik kalangan tinggi, kalangan menengah maupun kalangan bawah dalam lingkugan masyarakat Indonesia  hingga  kini, hal tersebut dikarenakan adanya kesederhanaan dan kelugasan dalam setiap lirik dan musik yang diusung dalam setiap lagu, hal inilah yang menjadi semangat Desy untuk ikut andil mewarnai belantika musik dangdut, dalam kesempatan ini DESY DEWITA  bersama pencipta lagu Ipoenk ZA mantap mengenalkan single perdana Desy berjudul ‘’ OJO KAYA KUE ‘’ Cipt.Ipoenk ZA.

Dari judul saja sudah unik , ‘’ Ojo Kaya Kue ‘’ sendiri istilah kekecewaan seorang kekasih terhadap sang pacar  yang tak punya hati, yang tega mengkhianati dan mengingkari janji…. Ojo Kaya Kue lah, abis enak di tinggalin gitu aja …

Desy sendiri merupakan pendatang baru yang kepincut dengan musik dangdut house mix  , menurutnya musik dangdut house mix merupakan musik sinergi , musik pemberi semangat . dilagunya pun dirinya mempercayakan DJ Donald sebagai arrangernya alhasil di lagu ini terdengar energik dengan ciri khas dj donald yang rancak .

Bersama Pnmanagement ini berharap munculnya single ‘’ OJO KAYA KUE ‘’ ini mampu menambah semangat pecinta musik dangdut tanah air terutama di kalangan pecinta lagu dangdut house mix.
Desy Dewita Aja Kaya Kue

0 Response to "Desy Dewita - Aja Kaya Kue"